Minggu, 26 Februari 2012

MCUO.NET raja penipu

hy.. semuanya aku mau saranin buat kalian semua dan bagi peselancar dunia maya, jangan sampai kalian tertipu seperti yang saya alami kemarin. nama saya calvin, yang kebetulan mampir disitus www.Mcuo.net hari kemarin ababila anda mendapatkan satu situs yang Dengan nama www.Mcuo.net, saya sarankan sekali lagi, jika anda membacanya, jangan pernah tergiur dengan semua itu karena itu adalah tipuan belaka
yang disebarkan oleh orang-orang tak mempunyai kerjaan, dan tidak dilahirkan dari rahim ibu tetapi mereka adalah binatang penjilat yang kelaparan. yang sama sekali tidak punya moral yang

Contoh kiriman E-mail dari penipu www.Mcuo.net

Dear.abcdefg

Terima kasih atas pemesanan anda.
Data  anda sudah kami terima.

User id: --------------
Password: ------------

Agar keanggotaan anda kami aktifkan, silakan lanjutkan pemesanan dengan melakukan transfer ke rekening Pengelola
Berikut nilai transfer anda

Transfer Rp.95.000,- Ke rekening Pengelola
Nama : Yusanto
Mandiri a/c 105.001.0185.910
atau
Nama : Yusanto
BCA a/c 022.203.6885


Transfer Rp.95.xxx (xxx adalah 3 angka belakang no.hp anda)
Misalnya No.HP anda 08191234567 maka Transfer Rp.95.567,-
Agar kami dapat mengenali transfer dari anda untuk mempercepat proses pengaktifan.
Anda juga bisa transfer dari bank lain ke kedua bank diatas melalui ATM dengan cara pilih transfer Bank lain dan ikuti petunjuknya.
Jika Sudah Transfer Silahkan Konfirmasikan dengan mengisi form konfirmasi dibawah ini.
www.mcuo.net/konfirmasi.php
Anda wajib mengkonfirmasikan transferan anda dengan mengklik link diatas jika tidak maka member anda tidak bisa kami aktifkan

====================================================

Bonus yang akan anda dapatkan jika transfer hari ini !
Rahasia Menarik Uang di ATM tanpa Mengurangi saldo tabungan anda
Trik ini harganya Rp.350.000 di website lain dan trik ini saya berikan GRATIS kepada anda
Dan Masih banyak lagi dengan nilai total Rp.8.000.000,-
Semuanya bisa anda dapatkan jika transfer hari ini !
Segera transfer sebelum anda kehilangan Bonus yg saya janjikan.

====================================================
Anda WAJIB mengkonfirmasikan pembayaran anda melalui www.mcuo.net/konfirmasi.php dengan format [Nama,Username,Email,Tgl Transfer,Bank Tujuan,Nilai Transfer]

Salam sukses
Admin
www.mcuo.net

80 komentar:

  1. dalih penipuannya gimana gan.?! jalaskan dung gan. cz aku hampir daftar nich.,

    BalasHapus
  2. penipuannya bentuknya gimana ? apakah dia tidak memberikan kompensasi apa - apa kepada kita ?

    BalasHapus
  3. penipuannya adalah anda membeli sistem itu yg ujung2nya berisi ebook dan video tentang ppc, paypal, ptc dll..anda akan mendapatkan link nama anda utk mendownload semua materi tsb...dan mutasi rekening bisa kita buat sendiri seusai keinginan kita...ini saya kasih link cara untuk buat mutasi rekening palsu..anda bisa juga buat sendiri kok..http://sanjisan.wordpress.com/2010/01/16/cara-mudah-membuat-mutasi-rekening-bank-palsu/

    BalasHapus
  4. Aduh agan2 . . gw abizz krim ke Mandiri Yusanto senilai 95.862 ribu . . tpi account sya gk aktif2 . . emg tuh scam banget ea . . .. :'(

    BalasHapus
  5. bagaimana dengan orang yang sudah mendaftar dan mengatakan bahwa mereka telah sukses???? apakah itu hanya bohongan dari member atau memang sengaja dibuat oleh pelaku???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, makanya saya penasaran karena adanya pengalaman orang yang sudah sukses. Sayangnya aja orang tsb tidak ada nomor telponnya. Benar apa tidak pengalamannya..............

      Hapus
  6. Alhamdullillah enggak sampai tertipu, baru juga kasih nama dan alamat emailnya sudah diminta transferan, makasih mas broo atas peringatan nya, enggak jadi dech hilang 95.000 ribu, kan lebih berkah ajak makan anak-anak panti asuhan, sekali lagi makasih ya mas brooooo.

    BalasHapus
  7. jaman edan!! banyak penipu halus, berkedok bonus padahal bikin dada ngelus,ckckck.. smoga rakyat indonesia sembuh dari penyakit mental yg merusak . salam bisnis

    BalasHapus
  8. apakah bisnis facebook dan uang balik penipuan juga?kan komisi 100% buat member katanya?

    BalasHapus
  9. saya pernah transfer 90.091,- siap itu disuruh transfer lagi untuk biaya bikin domain dan hosting sebesar 180.000,-, satu minggu siap itu memang dikirimnya kok domain dan hosting atas nama saya, dan sampai hari ini, untuk update profil untuk ngisi nomor rekening saya, gk ad dimunculkannya do. baru2 ini saya buka lagi, tetap tidak bisa diperbarui,,,, emangla zaman sekarang ini, tapi kalau agan2 mau pengen bergabung menjadi distributor CMP diet coba kunjungi WEB saya disini, saya da sering mesan produknya, gk pernah gk nyampe, tetap nyampe trus... kunjungilah web saya ini.

    http://HwiQuadroPlan.com/?id=azwarkhan

    saya orang pekanbaru riau, coba aja pelajari, mana tau tertarik dengan penawaran dari PT. HWI ini. SELAMAT MENCOBA DAN SELAMAT DATANG DI PT. HWI

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. aku pngn bisnis gan,kalo emang ada yg menjanjikan kntak aku y di nmr081217824073/088805011224

    BalasHapus
    Balasan
    1. buka blog saya Gan .... di jamin ga tertipu

      "Asal Mau usaha"

      ->> http://lokertajam.blogspot.com/ <<-

      Hapus
    2. agan nicko pengan jd investor?

      Hapus
  12. Wah, saya sih sudah dari dulu tahu kalo mcuo itu scam, ni saya tawarkan bisnis investasi nyata dan bukan scam :

    http://tinyurl.com/9pg77dc

    http://www.profitclicking.com/?r=Z7sBIJobPO

    BalasHapus
  13. http://danaganda.mprm.net/

    yang ini bukan penipuan . coba aja

    BalasHapus
  14. www.bisnisindah.mprm.net

    http://danaganda.mprm.net

    dimana letak perbedaan dari keduanya. apa ini yang dinamakan bukan penipuan, saya baru liat yang kayak gini. keren :D

    BalasHapus
  15. jujur saja membaca komentar rekan's semua saya malah jadi bingung untuk menentukan pilihan bisnis mana yang benar benar nyata dan aman tentunya, please advice.

    BalasHapus
  16. hahahahaa saya mau coba apa beneran atau penipuan ternyata benar penipuan, good lesson learn, Yusanto semoga harta yg kamu terima membuat keluarga dan anak2mu celaka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. @Pak Nuzul Indra, apakah anda ditipu oleh mcuo.net atau malah sukses? Saya tidak bisa mengartikan kata2 anda apakah anda korban atau orang sukses karena mcuo. :)

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. pak nuzul, tolong jawab
      Trus bagaimana nasib agan" yang faktanya tertipu ?
      apakah bisnis ini pilih-pilih orang yang bahkan orang-orang itu belum dikenal ?
      mohon pencerahan

      Hapus
    5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  17. korbananmya ada banyak ya ternyata, hahaha

    agan2 yang budiman, saya juga pernah tuh, kurang lebih 270rb dibawa kabur ma si Yusanto..

    Ya ya ya.. ane juga yang salah, tapi mau gimana,?? namanya pengen usaha, ditambah ane juga "katrok", cocok dah jadi korban si Yusanto itu,

    Moga bisa saling mengingatkan, teman, keluarga, dan orang2 dekat kita.. kalau mau beli domain dsb, pake aja jalan yang diridhoi Tuhan YME, dan kalau mau setting web, silahkan baca buku2 yang ada di Gramed ato toko2 buku kesayangan agan2 sekalian, trus kalau mau jualan produk, mending jualan aja produk agan2 sendiri, ga usah reseller (bukan berarti semua reseller jelek), dan yang paling penting kalau mau usaha, pakae jalan yang benar, biar usaha lancar, hasilnya halal, hidup pun jadi tenang,^^ sukses buat agan2 semua

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. Apapun itu pekerja'an,,dan apapun itu bisnisnya,,,tiada yang hina selama pekerjaan dan bisnis tersebut halal,,uang bukan segalanya,tp segalanya butuh uang,,hati2 selalu bersyukur kepada Tuhan YME,agar kita selalu di tuntun di jalan yang benar,salam succes buat agan2 yang jujur,dan suka bersyukur,,,

    BalasHapus
  20. wah untung aja aq g punya ATM,andai aja aq pumya ATM udah pasti aq akan sanggat kehilangan uang 95000 dengan cuma''
    makasih bwat para agan'' yang udah peduli ma qta semua :)

    BalasHapus
  21. ternyata www.mcuo.net tidak situs penipuan....
    nih websitenya :
    www.bisnisindah.mprm.net

    :)

    BalasHapus
  22. www.mcuo.net penipu,,,,,,,, yusanto bangsat,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bnar tu...aku juga kena tipu sama dia..

      Hapus
  23. http://tunjuk.in/uang_cepat_dan_praktis
    ni yang ga nipu,,

    BalasHapus
  24. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  25. Busyet gua ketipu dong..Ya Tuhan jahat bgt nipu anak yatim piatu kayak ane gini,ane udh kirim uang 95.000+5000rb ke sudi hartono biaya tranfer dr lain bank..Trus ane dpt email sama dgn penulis dpt tuk transfer uang 180rb+5rb buat beli domain ke sudi hartono jg...Trus gimana laporkan mereka ke polisi..bs gk..

    BalasHapus
  26. .Sebenr nya ga ad penipun disitu
    Saya sudah mencoba mang kita musti sabar.ikutin aj petunjuknya.kl kita ikutin pasti kita yg ngrasain .perama sya daftar aku pikur aku ketipu tapi sya ikuti alurnya ternyata benar menguntungkan .klo lum di bikinin domain hosting km tanyakan ke bagian sms suport .krn mereka lum tentu online.ok

    BalasHapus
    Balasan
    1. dah ada buktinya belum mas?

      Hapus
    2. saya setuju dengan mas Muhamad Sahrir, saya salah satu buktinya

      Hapus
    3. sms dan telponnya ga bisa dihubungi. ga aktif... jadi gimana dong.... terakhir saya dijanjikan 5 hari setelah transfter 180 ribu akan dikirim emailnya. sampai detik ini sudah hampir 2 minggu ga ada juga.....

      Hapus
    4. @semuanya.... sebelumnya saya juga merasa tertipu karena hampir sebulan belum ada kenyataan web yang dijanjikan, saya transfer tanggal 5/12/13. Saya coba telp juga ga pernah ada respon,saya sempat DOWN juga,tapi akhirnya tanggal 27/12/2013 saya MENDAPATKAN web itu. Sekarang tinggal mengikuti aja tutor yang ada didalam web yg saya dapat,semoga bisa meraih apa yang saya harapkan dengan pengorbanan uang tabungan saya.

      Hapus
    5. oya kalo kalian belum percaya tentang web yang telah saya dapatkan coba aja kunjungi blog saya karena saya promosikan web mcuo/mpru saya disitu..klik aja http://mimpikumimpimu44.blogspot.com

      Hapus
  27. Gue dpt info gini gan,ntah bener apa engga, tp smoga aaja beneran dan bisa membantu :D

    Bagi yang tertipu belanja ONLINE cukup kirim kronologis dan No.Rekening Penipu ke email cybercrime@polri.go.id
    Cukup kalian yg uda kena tipu,kalian krim nomer rekening org yg uda kamu transfer ke email itu. Ntar atmnya yg jual online lngsung di blokir dan tindakan kepolisian.

    BalasHapus
  28. Gi mana nih,,saya memang tidak ikut tertipu..tapi saya ikut ppc kumpulblogger di mana situs ini di masukan oleh pengelola sebagai bagian dari iklan yang di tampilkan dalam web saya..berabe nih..di kira nanti saya juga penipu...http://doamustajab.16mb.com

    BalasHapus
  29. apakah uang yg sdh di trnsfer bisa dikembalikan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisnis oriflame aja mbk yuuk mumpung lgi promo ini tdak penipuan karena kita menjual produk nya langsung :)

      Hapus
  30. hahaha itu orang kok goblok ya yang buat www.Mcuo.net
    kalok mau kaya kan harusnya gak ngajak orang banyak, dasar SUDI HARTONO mau nipu gua, lulusan SD aja belagu sa si YUSANTO TOLOL IDIOT WEEEEEEEEKKKKK

    BalasHapus
  31. janga ada yang percaya ya guees, mending tabung aja uang kalian lebih pasti, dan jangan menghakimi orang sendiri semua ada hukum, emang kadang kita sering emosi

    BalasHapus
  32. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berikut adalah buat mutasi rekening BCA palsu

      http://mutasi.sanjiscripts.com.

      mutasi rekening bca bisa di buat. maka jangan percaya dengan posting mutasi rekening di internet :D

      salam

      Hapus
  33. innalilllahii wainna ilaihi rojiun.sy sudah tertipu,sy doakan mudah2 an yg punya web ini cepan mati atw klu masih hidup hhidupnya akan sengsara slamanya,karena sudah banyak menganiyaya sesama saudara nabi adam......aaaaamiiin

    BalasHapus
  34. bisnis online yg gak SCAM/PENIPUAN cuma bisnis ini gan. ASLI 100%!!!
    block link dibawah ini dan copas di browser:

    www.penasaran.net/?ref=qrq9g6

    Silahkan cek... TERBUKTI MEMBAYAR

    BalasHapus
  35. Ya harus hati-hati pilih Kerja Online biar gak salah pilih, boro-boro dapat duit modalpun tidak balik alias tekor terus. Mending kerja secara online Lowongan Kerja Online Membuka Pendaftaran

    BalasHapus
  36. teman_teman bisnis oriflame aja yukk insya allah tidak ada unsurpenipuan karena tgas kita jual produk dan bsa kta pke sendiri

    BalasHapus
  37. saya sudah transfer sbsr 90 ribu sudah bisa di update ,setelah member aktif saya di suruh membeli produk yg nama hosting sharga 180rb , itu saja saya sdh merasa ragu,untungnya saya tdk berlanjut trnsaksi

    BalasHapus
  38. buat temen blogger ikuti jejak saya klo yang satu ini investasi kecil pada dasarnya sama bisnis inet ujga tpi klao di jalanin sungguh2 akan mendapatkan hasil yang maksimal klik aja url bisnisOL10ribu,untuk join hanya 10 000

    BalasHapus
  39. nyariss ke tipuuuu....untung aja ada info ini...:(

    BalasHapus
  40. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  41. Ya Hati2 yang masuk akal aja kalau mau yang benar2 sehat ni simak disini aja: www.yohanesm.stiforp.com

    BalasHapus
  42. Ralat: www.yohanesm.stiforpid.com

    BalasHapus
  43. Hati2 buat agan2 semua karna sekarang bukan lagi MCUO.NET tapi diubah jadi http://mpru.net/!!!!

    BalasHapus
  44. saya hampir aja transfer ke orang yang mengatsnamakan Sudi Hartono Rekening Mandiri 106.000.9788.89

    BalasHapus
  45. iya hampir juga saya ketipu 95.000,-
    untung baca website ini jgan mau ketipu lagi sama alamat ini www.mpru.net
    dan rek. sudi suhartono 106.000.9788.889

    BalasHapus
  46. waaah...klau gtu saya ketipu...baru transfer 95rb..taunya eeeh suruh beli domain lagi...suruh transfer lg...tapi ragu...selamat dech 180rb nya....tolong dari pihak kepolisian agr segera menyelesaikan kasus ini...!!

    BalasHapus
  47. wah emg ya mpru.net penipu,, sialan!!

    kalo yg ini beneran, coba aja dulu http://tekansini.com/?id=donyaris :)

    BalasHapus
  48. kopppppplllooookkkkkk si Sudi Hartono telah menipu saya, kapanggih di cabok ku aing.....

    BalasHapus
  49. saya juga pernah tertipu pertama 90ribu, trus minta transfer lagi 180rb, sampai sekaramg ditidak bisa di buka.

    BalasHapus
  50. Penipu banget www.mpru.net. saya sudah transfer uang.malah g jd member.buat teman semua jgn sampai tertipu.cukup aku aj yang kena.jgn sampai kalian semua yang kena penipuan ini.

    ini nama rekening yang sudah saya transfer:
    Terima kasih atas pemesanan anda. Data anda sudah kami terima.

    Agar keanggotaan anda kami aktifkan, silakan transfer Rp.95.000,- Ke rekening Pengelola

    Nama : Sudi Hartono
    Mandiri a/c 106.000.9788.889
    atau
    Nama : Sudi Hartono
    BCA a/c 807.506.5899

    Transfer Rp.95.xxx (xxx adalah 3 angka belakang no.hp anda)
    Misalnya No.HP anda 08191234567 maka Transfer Rp.95.567,-
    Agar kami dapat mengenali transfer dari anda saat transfer isikan no hp anda dikolom keterangan untuk mempercepat proses pengaktifan. Anda juga bisa transfer dari atm bersama, dari bank lain ke bca mandiri,

    Aktifkan Bonus 8 Juta dengan mengklik tulisan dibawah ini
    http://norabots.com/ar/ar/c.php?a=1405&k=75a9c30a64b6938fc14239e88fcf9985

    Setelah anda mengklik link diatas silahkan cek inbox anda yg satu lagi untuk mengikuti instruksi selanjutnya

    Salam sukses

    Admin
    Mpru.net




    BalasHapus
  51. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  52. Assalamualaikum Wr.Wb. kawan2 online,

    Saya Awalnya juga pesimis dengan www.mpru.net. saya pede aja join dan transfer Rp.95.864. 2 hari kemudian ada sms dari admin mpru.net mengatakan bahwa keanggotaan saya sudah diaktifkan dan saya cek di email dan saya bisa melihat produknya... :D cukup senang jadinya. kemudian saya transfer untuk pembuatan website pribadi dan hosting dengan nilai Rp.180.000,- saking semangatnya, saya transfer juga pakai sms banking BRI saya. syarat dari admin bahwa web akan selesai dalam 7 hari. okeh, saya tunggu 7 hari ternyata tidak ada... malah akses ke member area sudah didelete.. pusiiingggggg...

    lalu pada hari ke 10 setelah transaksi, tepatnya tanggal 13 Januari 2014, saya terkejut menerima sebuah email dari admin mpru.net yang mengatakan bahwa website saya sudah selesai. diberikannya admin login, saya tinggal merubah Nama, HP dan Email sebagai admin web yang baru. alamat web saya yang diberikan adalah :

    www.kerjadeposito.mprh.net

    Web nya sungguh luar biasa, serba otomatis dan sangat mematikan... :D tergantung pemakainya... kalau jatuh ke orang yg aliran hitam... maka habislah orang kena tipu semua...:D. Sungguh Mematikan...

    Saya semenjak mendapatkan web ini dan promosi.... sudah masuk uang ke rekening 400 ribu hanya dalam 4 jam. Dahsyat... so, bagi kawan2 disini yg sudah kecewa dari pelayanan admin mpru.net atau mcuo.net mungkin belum selesai saja orderan anda. biar anda tidak penasaran dan memang berminat dengan produk "LADANG DUIT BARU" tersebut silahkan berkunjung ke web saya tersebut :

    www.kerjadeposito.mprh.net

    ada nama dan HP dan email saya disana, sangat jelas. saya yakin anda tidak akan kecewa.... yang bikin saya histeris : melihat bonus di web tersebut ada cara rahasia tarik uang di ATM gratis "Rahasia Tarik Tunai Gratis diATM" Gila bener... admin mpru.net berpesan... kalau sudah kaya jangan lupa diri dan harus banyak sedekah. saya pikir betul juga... (y). Apa yang saya sampaikan adalah apa adanya yang saya alami..terima kasih

    salam orang jujur,
    semoga Sukses,

    Resdi Budaya


    BalasHapus
  53. mana buktinya????? krna lebih byk merasa tertipu dri pada untung!!!! yg narik atm tanpangurangin saldo, mana buktinya????

    BalasHapus
  54. Alhamdulillah sy gk jdi tertipu, mulanya sy juga tergiur dengan kesaksian member yg sudah berhasil ''katanya'', tpi sy sebelum transfer 95.000;00, sy sempat fikir2 dulu, dlm fikiran sy apakah mpru.net ini benar dpt dipercaya?,tapi hati nurani sy menolak tuk menanggapi kesaksian para member yg sdh berhasil''katanya'' trimaksih masih ada orang yg jujur berkomentar setelah pengalamannya berselancar di dunia maya tertipu. akhirnya jadi masukan untuk semua orang yg mulanya akan mencoba ikutan jadi member mpru.net.

    BalasHapus
  55. ane jadi bingung.. mana yg bener sih?

    BalasHapus
  56. udah lah buka olshop aj enak.duit halal

    BalasHapus
  57. Ih gila bgt tu org, sya juga hmpir tertipu soalnya barusan saya hbs order, untungnya blm transfer

    BalasHapus
  58. wah sudah stabil nich 100 ribu bonus ku
    buruan deh gabung,... ah cuma 30 rb kecil,... join di myyjobcopas.blogspot.com
    bila ad kesulitan cmz aj di 085867311865
    kami akan selalu membantu demi kesuksesan bersama

    BalasHapus
  59. hati2 yg mau infestasi,cek dulu investasinya,jangan tergiur keuntungan yg besar,lihat logika..waspadalah,,
    http://www.iniinfo.com/

    BalasHapus